Video Judika Nyanyi Lagu Minang Mendadak Viral



Salah satu video penampilan Judika mendadak viral di YouTube. Dalam video tersebut, dia menyanyikan sebuah lagu berbahasa Minang dengan judul Pulanglah Uda.

Menariknya, pria berdarah Batak ini begitu lancar melantunkan lagu yang tergolong asing baginya. Namun Judika tetap memesona lewat suaranya yang khas. Buktinya dalam video itu dia mendapat sambutan meriah oleh penonton. Video tersebut kemudian menjadi viral di beberapa media sosial.

Saat dikonfirmasi, Judika mengatakan bahwa momen dia menyanyikan lagu Pulanglah Uda itu terjadi saat mengisi salah satu acara di Padang. Saat itu dia diminta membawakan lagu daerah, yang kemudian pilihannya jatuh pada lagu yang sempat dipopulerkan oleh Yen Rustam itu.

"Saya nyanyiinnya tanpa latihan, tapi beruntung tahu nadanya. Jadi gampang apalagi lagunya bagus serta populer juga," kata Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/3).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka video penampilan di Padang banyak disukai netizen.

Di samping itu, Judika menyebut dirinya memang kerap menyanyikan lagu daerah bila tampil di berbagai kota. Bahkan dirinya juga punya niat membuat album yang isinya lagu daerah.

berikut Videonya:

0 Response to "Video Judika Nyanyi Lagu Minang Mendadak Viral"

Posting Komentar